Bintang Voli Prancis Antoine Brizard Jadi Pemain Terbaik, Ini Daftar Peraih Penghargaan Individu VNL 2024

Home » ! Без рубрики » Bintang Voli Prancis Antoine Brizard Jadi Pemain Terbaik, Ini Daftar Peraih Penghargaan Individu VNL 2024

pemain rugby terbaik 2024

Aturan melarang melempar bola ke depan atau melakukan tackling di atas bahu lawan. Pelanggaran ini dapat menghasilkan tendangan bebas atau bahkan kartu kuning atau merah, yang dapat mengakibatkan pemain diusir dari lapangan. Pertandingan rugby terbagi menjadi dua babak, masing-masing berlangsung selama 40 menit, dengan waktu istirahat 10 menit di antara keduanya. Wasit bertugas untuk mengontrol waktu dan memastikan kepatuhan terhadap aturan. Rugby merupakan olahraga yang menekankan kerja sama tim sebagai unsur kunci.

Kenal Pamit Di Kodim 1710/ Mimika, Letkol Inf Mochamad Slamet Wijaya Gantikan Letkol Dedy Cahyadi

Untuk menambah taktik dan teknik, Kenius mengajak para atlet untuk memanfaatkan fasilitas teknologi. “Manfaatkan HP kalian dengan baik, selain dari pelatih, kalian juga bisa mengasah kemampuan kalian melalui vidio youtube,” katanya. Untuk merealisasikan target tersebut Ketua Umum KONI Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH meminta  jajaran pengurus, pelatih Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Papua untuk terus mempersiapkan atlet Papua yang berlaga di PON secara maksimal. Atas prestasi yang diraih anak asuhnya ini, George merasa puas, bangga meskipun dalam menjalani pemusatan latihan secara mandiri yang penuh dengan keterbatasan.

Kontingen Papua Kantongi 58 Kepingan Medali Sementara PON XXI

Rugby Union, yang merupakan variasi rugby paling umum, memainkan pertandingan dengan dua tim yang masing-masing terdiri dari 15 pemain. Aturan permainannya cukup kompleks, dan poin bisa dicetak dengan membawa bola dan menyentuhkannya di belakang garis lawan atau dengan menendang bola ke gawang lawan. Sebagai klub yang relatif baru, Melbourne Rebels telah mencuri perhatian dengan performa menonjol mereka. Berbasis di Melbourne, klub ini mencerminkan semangat baru dalam dunia rugby Australia.

pemain rugby terbaik 2024

New South Wales Waratahs: Kekuatan dari Timur Australia

Pilihan Mewis adalah sandwich yang mengandung banyak protein, seperti tuna atau selai kacang dan jeli. Dan Richardson memulai harinya dengan sepiring telur sederhana atau protein shake. Protein merupakan nutrisi penting bagi semua tubuh, karena dapat meningkatkan pertumbuhan otot, membantu pencernaan yang sehat, mendukung kesehatan tulang, dan membuat Anda kenyang lebih lama. Bagi atlet elit, protein sangat penting untuk mempertahankan kekuatan yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun.

Pilkada Mimika 2024, JOEL Nomor 1, MP3 Nomor 2, AIYE Nomor 3

Namun, berkat kekompakanpara pemain, akhirnya tim Papua Tengah berhasil mencetak gol (try) 5 poinpertama yang dilakukan oleh kapten tim, Marinus Beanal. Sementara itu, lapangan pertandingan rugby memiliki ukuran standar yang mencakup area 100 x 70 meter dengan tiang gawang berbentuk H pada setiap garis gawang. Jarak antar tiang gawang adalah 5,6 meter dengan tinggi mistar gawang minimal 3,4 meter. Lapangan yang luas ini memungkinkan permainan yang dinamis dan mengharuskan pemain untuk menjalankan strategi yang efektif. Perlengkapan dan lapangan pertandingan rugby memiliki peran penting dalam menentukan kenyamanan dan keselamatan para pemain. Perlengkapan utama yang digunakan dalam olahraga ini melibatkan jersey, celana, kaos kaki, dan sepatu, yang dirancang untuk memberikan perlindungan dan mobilitas yang optimal.

Mengoper dan Menangkap Bola

Playmaker ini mengumpulkan 250 set sukses selama turnamen, 65 di antaranya di final. Odi juga menyebut sebagian dari para atlet rugby dibawah naungannya memiliki pengalaman bertanding, sebab mereka pernah terlibat di dalam beberapa turnament rugby yang diselenggarakan di Papua dan juga diluar Papua. Sementara pemain terbaik putra Rusel Brush dari tim Vanimo Flyers PNG, dan Pemain putri terbaik diraih oleh Sia Longga dari tim Mimika. “Sejauh ini, ini merupakan tahun terbaik dalam hidup saya,” kata Feyi-Waboso, yang masih menekuni olahraga rugby papan atas sambil meraih gelar kedokteran.

KPU Tetapkan MP3, JOEL dan AIYE Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika, Besok Pencabutan Nomor Urut

Dupont mencetak dua try dan membuat satu try lainnya setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan Prancis memenangkan gelar yang didambakan dengan kemenangan 28-7. Sebagai salah satu pemain terbaik dalam rugbi wanita, Woodman-Wickliffe berperan penting dalam kemenangan Selandia Baru atas Kanada, yang mengamankan emas Olimpiade berturut-turut. Merefleksikan perjalanannya, ia mengungkapkan kesiapannya untuk tantangan baru. Di sisi lain, meskipun timnya sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak semifinal, namun Alex berharap bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan terakhirnya pada babak penyisahan grup hari ini. Menyampaikan apresiasi atas torehan prestasi yang terus diukir oleh para atlet terbaik UBBG.

Sindiran Keras untuk Welber Jardim dari Manajer Tim: Timnas U-20 Indonesia Lebih Besar dari Seorang Pemain

  • Namun menu yang diberikan tetap dikonsumsi sebagai pemenuhan gizi yang diperlukan.
  • Aturan melarang melempar bola ke depan atau melakukan tackling di atas bahu lawan.
  • Dan setiap atlet memiliki bentuk “me time” mereka sendiri yang merupakan bagian penting dari proses pemulihan.
  • “Penting bagi kami untuk memastikan atlet menerima konsumsi mereka tepat waktu.
  • Namun, berkat kekompakanpara pemain, akhirnya tim Papua Tengah berhasil mencetak gol (try) 5 poinpertama yang dilakukan oleh kapten tim, Marinus Beanal.
  • Samsung adalah Worldwide Partner dari International Paralympic Committee (IPC) dalam kategori peralatan komunikasi nirkabel dan komputer.

Kegiatan dengan tema, ‘Mengukir Prestasi Merajut Persatuan di Dunia Digital’ ini diikuti 132 gamers se Kabupaten Belu. Keikutsertaan Tim  Rugby Putra Putri Papua pada ajang yang berlangsung di Bali tersebut juga mendapat dukungan dan support dari PT Freeport Indonesia dan PT RUC Cementation Mining Timika. Harry Kane masih pemain yang sangat penting di lapangan dan di luar lapangan. Memang sempat muncul kekhawatiran soal kombinasi Bellingham dan Phil Foden, tapi masalah itu sudah diselesaikan dalam dua laga terakhir Inggris. Walaupun diakui dalam hal porsi kerap kali terdapat perbedaan ukuran lauk, namun secara umum Fajri menilai konsumsi atlet sudah oke. Selain soal rasa, Marcell turut menyoroti perihal keterlambatan pengantaran menu khususnya saat makan siang.

Rugby Papua

Demonstrasi “Dialogue in the Dark” di Sochi 2014 memperlihatkan kehidupan sehari-hari orang dengan gangguan penglihatan kepada para pengunjung Galaxy Studio Olympic Park supaya mereka bisa memahami tantangan yang dihadapi melalui sudut pandang mereka. Begitu juga di Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, dimana pengunjung di Samsung experience space dapat mencoba fitur Relúmĭno melalui Samsung Gear VR, yang membantu mereka dengan low vision untuk melihat dunia dengan lebih jelas. Samsung akan terus mempromosikan keunggulan olahraga dan nilai-nilai bersama yang dijiwai oleh para atlet Paralimpiade melalui dukungan berkelanjutan pada Paralimpiade Paris 2024. Western Force, yang berbasis di Perth, adalah klub yang telah berhasil di berbagai tingkatan kompetisi rugby. Keikutsertaan mereka dalam Super Rugby telah membuktikan kemampuan dan daya saing yang kuat.

Ingin Layanan Yang Efisien, Dinkes Imbau Masyarakat Gunakan Aplikasi “Puskesmas Mimika”

Meski demikian, berkat solidnya tim PapuaTengah akhirnya berhasil membalas, dan menyamakan kedudukan menjadi 12-12melalui try 5 poin yang dilakukan Jupitan Magal. Rees-Zammit menyelesaikan pramusim dengan tujuh sentuhan untuk 25 yard serba guna dan satu tekel pada tim khusus. Sebagai pemain yang kembali melakukan tendangan, dia rata-rata mencatatkan jarak 31,5 yard.

Selamatkan Ibu dan Anak dari Area Pendulangan Emas, Freeport dan Pemda Mimika Duduk Bersama Tomas dan TNI-Polri

Prestasi Febri Muhammad Sani sebagai atlet rugby Indonesia bukan hanya mencerminkan keberhasilan pribadinya, namun juga memberikan dorongan semangat bagi generasi muda yang memiliki impian untuk mencapai keberhasilan dalam dunia olahraga. Dengan dedikasi tinggi dan semangat pantang menyerah, Febri menjadi teladan bagi atlet muda, tidak hanya meningkatkan reputasi pribadinya, melainkan juga meningkatkan status olahraga rugby di Indonesia. Untuk menuju Pra PON, maka kami  memilih salah satu ajang untuk uji coba  adalah Tournament Rugby Internasional 10,s,”akunya.

  • “Air soda dan seltzer merupakan cara yang baik bagi saya untuk mendapatkan hidrasi,” katanya.
  • Tetapi ia mendapat sebagian besar waktu bermain selama putaran final di Polandia.
  • Untuk menuju Pra PON, maka kami  memilih salah satu ajang untuk uji coba  adalah Tournament Rugby Internasional 10,s,”akunya.
  • Atas prestasi yang diraih anak asuhnya ini, George merasa puas, bangga meskipun dalam menjalani pemusatan latihan secara mandiri yang penuh dengan keterbatasan.

pemain rugby terbaik 2024

“Sehingga hari-hari ini kita tidak hanya bicara tentang politik dan hal-hal lain tetapi ada bidang lain yang bisa dikembangkan mengangkat nama perempuan Papua lewat olahraga,” katanya. Hidrasi juga penting bagi para atlet ini, terutama selama musim panas yang terik di Paris. Meskipun minum air putih merupakan pilihan yang tepat untuk tetap terhidrasi, Maher suka menyesap sesuatu yang sedikit lebih nikmat. “Air soda dan seltzer merupakan cara yang baik bagi saya untuk mendapatkan hidrasi,” katanya. Atambua – Pemerintah Kabupaten Belu menggelar e-Sport Belu Turnament Rally Fury Season I memperebutkan Piala Bupati Belu Cup.

  • Para fans juga akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam perjalanan interaktif menyelami sejarah Samsung yang kaya dalam Olimpiade dan Paralimpiade dan mencoba teknologi Galaxy terbaru di lokasi tersebut.
  • Nah diperkirakan bahwa Shaw sudah cukup fit untuk turun sebagai starter di final nanti.
  • Hidrasi juga penting bagi para atlet ini, terutama selama musim panas yang terik di Paris.
  • Tim Rugby Aceh sudah menjalani Try Out ke Malaysia dan bertanding melawan  beberapa tim Malaysia, dan menunggu waktu yang tepat untuk ke Singapura agar dapat bertanding dengan beberapa tim disana.
  • Cara mudahnya untuk meningkatkan protein adalah dengan menambahkan telur ke dalamnya.
  • Dengan basis penggemar yang besar dan performa yang konsisten, Waratahs telah menjadi ikon rugby di Australia.
  • Sekda Belu Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si mengaku bangga dengan event yang diselenggarakan anak-anak muda Belu dalam memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.
  • Stadion ini menyelenggarakan pertandingan selama Piala Dunia 1998 dan UEFA Euro 2016.

Woodman-Wickliffe, yang dikartu kuning pada babak kedua, menerima tepuk tangan meriah saat meninggalkan lapangan. Ia merayakan kemenangan Selandia Baru dari pinggir lapangan, ikut serta dalam haka, dan menghadap media dengan berbalutkan bendera Tino Rangatiratanga. Pertandingan perebutan medali perunggu dan penampilan Kanada yang tidak terduga menandai momen penting bagi rugbi Amerika Utara, terutama dengan ajang berikutnya yang akan digelar di Los Angeles. Dipartai final perebutan juara ketiga dan dan keempat, Tim Rugby Putri Mimika mampu menundukkan Tim Putri Hughlander Chiefs dengan skor 17-5. Laga ini dipastikan akan menarik perhatian para pendukung Pesut Etam, yang penasaran melihat bagaimana tim kebanggaan mereka melawan klub dari luar negeri. Hal ini mengharuskan Pelatih Pieter Huistra untuk memilih dengan cermat pemain-pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan.

Scrum melibatkan pemain dari kedua tim yang berusaha merebut bola dengan kaki, sedangkan lineout melibatkan pemain yang melemparkan bola ke dalam lapangan dari samping garis. Untuk meningkatkan pengalaman para atlet, Samsung menyediakan hampir 5.000 smartphone Galaxy Z Flip6 Olympic Edition kepada paralimpian yang berkompetisi di Paralimpiade. Edisi eksklusif ini menampilkan serangkaian layanan dan aplikasi bawaan untuk membantu para atlet menikmati Paris dan mengarungi berbagai pengalaman Paralimpiade mereka dengan mudah. Galaxy Z Flip6 Olympic Edition sudah mendukung fitur Galaxy AI terbaru—serta fitur-fitur aksesibilitasnya—untuk memastikan bahwa semua paralimpian mendapatkan pengalaman terbaik. Dukungan Samsung terhadap Paralimpiade Paris 2024 merupakan kemitraan yang sudah berjalan selama 18 tahun yang dimulai pada Paralimpiade Musim Dingin Torino 2006. Selama ini, Samsung telah menggunakan teknologi mobile-nya untuk melibatkan dan menginspirasi para fans serta pendukung sambil meningkatkan kesadaran akan Gerakan Paralimpiade.

Dia bertahan dengan baik, tapi lantas tahu caranya mencari momentum untuk naik ke depan dan membantu serangan. “Penting bagi kami untuk memastikan atlet menerima konsumsi mereka tepat waktu. Kami memohon maaf atas kendala yang mungkin terjadi, namun kami segera melakukan evaluasi dan perbaikan jika ada potensi hambatan,” papar Diaz. Kata Sukarma, sebagai tim terakhir yang datang ke Aceh, pihaknya merasakan pemberian konsumsi yang sudah sesuai.

Gubernur Papua Bakar Semangat Kontingen Papua Menuju Peparnas XVII

Sehingga pihaknya sampai mengombinasikannya dengan membeli makanan di luar. “Tim kami belum puas dengan hasil kemenangan melawanPapua, tapi kami akan lebih fokus untuk memberikan yang terbaik untuk PapuaTengah,” tutupnya. Mantan bintang Wales itu malah akan bergabung dengan Jaguar, yang telah terlibat dalam pertandingan NFL internasional dalam beberapa tahun terakhir. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengatakan pihaknya akan terus mendukung pengurus program PRUI Provinsi Papua memasyarakatkan olahraga rugby.

Dua Atlet UBBG Raih Perak Kejurnas X Rugby di Banten

Timika,(timikabisnis.com) – Tim Rugby Papua Papua Putra dan putri memasang target menjuara tournament Rugby Internasional 10,s Bali yang akan berlangsung dari 15 Oktober hingga 16 Oktober 2022. Dia menjawab kritik dengan elegan, yaitu dengan memberikan hasil terbaik di lapangan. Bermain di rumah sendiri, tim Aceh mendapatkan dukungan dari warga dan kerabat-kerabat pemain yang hadir langsung ke lapangan.

  • Galaxy Z Flip6 Olympic Edition sudah mendukung fitur Galaxy AI terbaru—serta fitur-fitur aksesibilitasnya—untuk memastikan bahwa semua paralimpian mendapatkan pengalaman terbaik.
  • Atambua – Pemerintah Kabupaten Belu menggelar e-Sport Belu Turnament Rally Fury Season I memperebutkan Piala Bupati Belu Cup.
  • Menyampaikan apresiasi atas torehan prestasi yang terus diukir oleh para atlet terbaik UBBG.
  • Atmosfer di Stade Geoffroy-Guichard sangat khas, berkat dukungan fanatik dari para penggemar AS Saint-Étienne.
  • Rugby sevens merupakan versi yang lebih cepat, dimana setiap tim terdiri dari hanya 7 pemain.
  • Pada tahun 2015, stadion ini menjadi tuan rumah semi-final Top 14 rugby dan lima pertandingan UEFA Euro 2016, termasuk satu perempat final.
  • BANDA ACEH – Tim Rugby putra Aceh berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga X Rugby di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Kondisi lapangan juga perlu dijaga agar aman dan sesuai dengan standar permainan. Kebersihan dan pemeliharaan lapangan menjadi faktor penting untuk memastikan bahwa pertandingan rugby berlangsung dengan lancar dan pemain dapat bermain dengan optimal. Dengan peralatan dan lapangan yang sesuai, olahraga rugby dapat berlangsung dengan aman dan menyenangkan bagi semua pesertanya.

“Saya tidak suka ngemil dan tidak terlalu banyak.” Buah dan kacang tampaknya menjadi camilan paling populer di kalangan atlet ini. Dan memadukan keduanya menghasilkan kombinasi yang kaya serat dan protein untuk membantu Anda tetap kenyang dan berenergi. ▲ Pemain Bola Voli Duduk dari Tim Slovenia berpose bersama untuk foto kelompok setelah menerima Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade mereka di Samsung experience pop-up space di Pemukiman Olimpiade dan Paralimpiade.

Baik di babak semifinal maupun final, Dupont tampil sebagai penentu kemenangan. Baik di semifinal maupun final, Prancis keluar sebagai pemenang, dengan Dupont sebagai bintangnya. “Merupakan sebuah kehormatan besar untuk memenangkan gelar ini dan saya memiliki emosi yang luar biasa,” kata Dupont setelah pertandingan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mini Universitas Syiah Kuala (USK), Banda Aceh, Jabar memimpin sejak awal permainan dengan mencetak angka. Papua sempat mengejar ketertinggalan di babak kedua, namun gagal menyusul hingga laga berakhir dengan skor untuk keunggulan Jabar. Tim putri Amerika, setelah kalah dari Selandia Baru di semifinal, meraih kemenangan dramatis atas Australia dengan try panjang Alex Sedrick dan tendangan konversi di saat-saat terakhir.

Dengan pemain-pemain berbakat dan pola permainan yang inovatif, Rebels terus menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang patut diperhitungkan di kancah rugby nasional. Srikandi Papua memastikan tiket final usai menggilas tim putri Jawa Tengah dengan skor telak 37-0 pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Rugby USK Darussalam, Banda Aceh, Rabu (18/9). Pertandingan menghadapi saudara tua ini berlangsung ketatdan tim Papua Tengah, bahkan sempat mengalami kewalahan karena gesitnya tim Papua.

Dirinya optimis keenam atletnya tersebut merupakan pemain terbaik Papua yang dapat terpilih bergabung dengan tim nasional (timnas) serta diproyeksikan pada tim rugby PON 20 Papua. BANDA ACEH – Tim Rugby putra Aceh berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga X Rugby di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Kamis, 12 September 2024, Aceh menaklukkan Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 34-22.

Selain kehadiran penonton, stadion-stadion di Prancis memiliki berbagai desain yang menonjol, mulai dari yang modern hingga yang klasik, dengan fasilitas yang mengesankan. Dalam artikel ini, kita akan mengetahui stadion-stadion di Prancis yang dikenal sebagai stadion terbaik. Untuk gelar individu pemain Australia, Kurt Baker menjadi pengoleksi poin terbanyak dengan total 42 poin.

Dengan demikian, olahraga rugby menawarkan kombinasi unik antara keterampilan fisik, strategi tim, dan semangat kompetitif yang dapat dinikmati dan diikuti di berbagai lokasi di Indonesia. Interpreter, yang menerjemahkan percakapan langsung secara instan, akan memungkinkan semua paralimpian terhubung dengan sesama atlet dari seluruh dunia. Klub rugby ini berbasis di Canberra dan dikenal karena kualitas permainan yang tinggi.

  • Namun, ia juga menyadari bahwa harus mematuhi regulasi ACC yang hanya memperbolehkan lima pemain asing.
  • Turnamen ini menampilkan tim-tim Amerika Utara yang bersinar, dengan Kanada mengalahkan tuan rumah Prancis di perempat final, mengalahkan juara 2016 Australia di semifinal, dan memimpin Selandia Baru saat turun minum di final.
  • Harry Kane masih pemain yang sangat penting di lapangan dan di luar lapangan.
  • Untuk medali perunggu diberikan medali bersama kepada Banten dan DI Yogyakarta.
  • Kunjungan ini memotivasi mereka untuk giat berlatih dan siap mengharumkan nama Papua di PON XX.
  • Beliau menyatakan bahwa kedua atlet terbaik tersebut adalah sosok yang cerdas dan kerap meraih prestasi baik ajang nasional maupun internasional.
  • Tahun depan kegiatan ini dipersiapkan lebih baik lagi, sehingga dapat menghasilkan para gamers prestasi yang bisa beradu hobi di tingkat nasional bahkan level internasional,” ungkap Sekda Belu.

Setahun yang lalu Immanuel Feyi-Waboso tinggal di asrama dengan harapan untuk masuk ke tim rugby union Universitas Exeter, tetapi 12 bulan kemudian ia telah menjadi salah satu properti terpanas dalam permainan sepak bola Inggris. Tim Rugby putra dan putri Kabupaten Mimika yang berkekuatan sekitar 30 pemain dan offisial tiba di Bandar Udara Sentani dengan menggunakan Maskapai Lion Air. Kedatangan rombongan tim rugby dibawah pimpinan Sekretaris Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) kabupaten Mimika, Martino Kapan tersebut disambut langsung oleh Ketua PRUI Kabupaten Mimika George Deda bersama sejumlah panitia.

ACT Brumbies telah mencatatkan prestasi cemerlang di tingkat nasional dan internasional. Klub ini menampilkan pertandingan yang penuh gairah dan strategi cerdas, menjadikannya salah satu klub terbaik di Australia. Waratahs, yang berbasis di Sydney, adalah klub rugby terkemuka di New South Wales. Klub ini memiliki sejarah panjang dalam meraih gelar juara di berbagai tingkatan kompetisi. Dengan basis penggemar yang besar dan performa yang konsisten, Waratahs telah menjadi ikon rugby di Australia. Winger Arsenal ini bermain konsisten dari laga ke laga dan pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik di lapangan.

Ketika ditanya tentang rutinitas pagi mereka, mayoritas olimpiade mengaku terbiasa bangun pagi. Peraih tujuh medali emas Katie Ledecky bangun sekitar pukul 5 pagi untuk berenang, https://dewa-casino.com/bonus/ dan pesenam Jordan Chiles sudah di pusat kebugaran pukul 7 pagi. Memulai lebih awal berarti cukup waktu untuk menjadwalkan beberapa sesi latihan dan pelatihan dalam sehari.

Western Force menjadi kebanggaan Australia Barat dan menyumbang banyak pemain berbakat untuk tim nasional. Turnament Rally Furry Season I yang berlangsung sejak tanggal 20 Agustus 2024 telah memasuki babak final, baik Mode Solo maupun Mode Duo. Event Rally Furry ini digelar selama empat hari, mulai dari tanggal 20 hingga 24 Agustus 2024 di Gedung Wanita Betelalenok Atambua, dengan total hadiah yang disediakan sebesar Rp10 juta untuk para jawara. Di hari yang sama, Rabu (18/9), cabang olahraga Menembak Papua kembali meraih 2 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu. “Mohon doa dan dukungan masyarakat Papua, kami akan berusaha meraih medali emas,” pungkasnya. George mengatakan, Pengurus Pusat Rugby union Indonesia (PRUI) melalui Bidang Prestasi (Binpres) memanggil 11 pemain tim rugby Papua.

Post Comment