Inilah Daftar Pemenang Globe Soccer Awards 2024, Manchester City Jadi Klub Terbaik, Harry Kane Top Scorer

Home » ! Без рубрики » Inilah Daftar Pemenang Globe Soccer Awards 2024, Manchester City Jadi Klub Terbaik, Harry Kane Top Scorer

pemain sepak bola terbaik 2024

Berita video Lionel Messi resmi menjadi peraih penghargaan pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or 2023. Bagaimana seorang gelandang bertahan bisa menjadi pemain terbaik di turnamen besar seperti Euro 2024 dan menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or adalah sesuatu yang luar biasa. Prestasi ini bukan hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga mengharumkan nama tim nasional Spanyol dan klub yang dibelanya. Atas penampilan apiknya sepanjang turnamen, Rodri dinobatkan sebagai pemain terbaik Euro 2024. Pemain bernama lengkap Rodrigo Hernandez itu tampil lima kali dengan torehan satu gol, saat Spanyol mengalahkan Georgia 4-1 di Babak 16 Besar. Dulu, penghargaan individu bergengsi didasarkan pada kinerja pesepak bola dalam satu tahun kalender.

BERITA TERKINI

“Setelah babak pertama kami bahkan tidak pantas pergi ke ruang ganti dengan skor imbang,” kata dia. Selain dihelat di Italia, edisi kali ini juga didedikasikan untuk sepak bola Eropa. Penjaga gawang, serta tiga pemain bertahan, tiga gelandang dan tiga penyerang yang menerima suara terbanyak dipilih untuk Dunia 11. Tempat tersisa di Dunia 11 diberikan kepada pemain outfield dengan jumlah suara tertinggi berikutnya yang tidak terpilih. Nasib Prancis di Euro 2024 akan menentukan apakah Mbappe bisa memenangkan gelar ini untuk pertama kalinya.

Lionel Messi

Pemain sayap ini sangat impresif di Jerman, memberikan Spanyol kecepatan, kelincahan, dan yang terpenting, hasil akhir dari sisi kiri lapangan. Dia mencetak gol penting dalam final untuk membawa timnya meraih kemenangan. Rodri telah membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi tinggi bisa membawa seorang pemain mencapai puncak kesuksesan. Keberhasilannya di Euro 2024 bukanlah hasil dari keberuntungan semata, melainkan buah dari perjuangan dan komitmen yang tak kenal lelah.

Hasil Carabao Cup 2024-2025: Liverpool vs West Ham United 5-1, Arsenal vs Bolton Wanderers 5-1

Salah menjadi pilar utama dalam serangan Liverpool, membawa timnya ke dalam persaingan awal untuk gelar juara. Melansir dari Daily Star, Messi telah dilewatkan oleh panel jurnalis internasional sebanyak tujuh kali untuk penghargaan ini. Meski begitu, Lionel Messi tetap dianggap sebagai pemain terbaik di dunia oleh banyak orang. Kemenangan Messi dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA tahun 2023, serta kesuksesannya meraih Ballon d’Or di tahun yang sama, menunjukkan konsistensinya dalam mempertahankan performa di level tertinggi.

pemain sepak bola terbaik 2024

Erik Ten Hag Peringatkan Rashford untuk Mengatur Gaya Hidupnya Jika Ingin Kembali ke Timnas Inggris

Sensasi Barcelona itu tidak termasuk dalam kandidat Ballon d’Or 2024 sebelumnya. Gol menakjubkannya melawan Prancis di semifinal akan dibicarakan selama bertahun-tahun, bahkan beberapa dekade mendatang. Maradona memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 dengan penampilan yang legendaris. Prestasinya bersama Napoli, membawa klub Italia itu memenangkan gelar Serie A, juga tak terlupakan dalam sejarah sepak bola. Dengan bakat dan potensi luar biasa, Mbappé diprediksi akan terus berada di jajaran pemain terbaik dunia. Jika PSG mampu meraih prestasi besar pada musim ini, peluang Mbappé untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 tentu cukup besar.

Kisah Miris Nathan Tjoe-A-On yang Menghilang dari Skuad Swansea City di 4 Pertandingan Terakhir

  • Selain dihelat di Italia, edisi kali ini juga didedikasikan untuk sepak bola Eropa.
  • Pemain Prancis itu telah mencetak 22 gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini.
  • Kroos masih bisa dibilang sebagai pengumpan bola terbaik di dunia menjelang Euro 2024, dengan visi dan ketenangannya yang tidak masuk akal.
  • Novoselac menganggapnya sebagai teladan bagi semua pemain muda, karena ia bukan hanya hasil dari bakat, tetapi juga usaha dan kerja keras yang bertahap dan berkelanjutan.
  • TEMPO.CO, Jakarta – Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik (MVP) di final Liga Champions 2024.
  • Cristiano Ronaldo mencetak sejarah dengan menjadi manusia pertama yang memiliki pengikut di media sosial mencapai 1 miliar akun.
  • Jadi, untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, nampaknya persaingan terbuka lebar bagi siapa pun untuk datang dan mengklaim Ballon d’Or tahun ini.

Performa ini menempatkan Brighton di posisi ketiga klasemen sementara. Beruntung bagi Villarreal karena mereka memiliki sosok Alexander Sorloth yang mampu tampil tajam. Berkat kontribusi 1 gol dan 1 assist dari pemain asal Norwegia ini, Villarreal mampu membalikkan keadaan. Sejumlah penghargaan yang diberikan di edisi kali adalah klub terbaik, pelatih terbaik, dan tentu saja pemain terbaik tahun ini.

Phil Foden Terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2023-2024

Mohamed Salah entah bagaimana finis di luar 10 besar Ballon d’Or pada tahun 2023 meskipun Liverpool mengalami musim yang sulit. ‘Raja Mesir’ semakin membaik musim ini dan terus berusaha sekuat tenaga untuk The Reds. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir.

Batal ke Indonesia, Ini 5 Foto Editan Lionel Messi ala Netizen yang Kecewa

Isaac Romero bermain gemilang saat Sevilla bertandang ke markas Almeria. Romero menorehkan dua assist yang didistribusikan untuk gol Dodi Lukebakio (81′) dan Lucas Ocampos (86′). Rodri tidak hanya berbicara tentang kemenangan, tetapi juga menekankan bagaimana Spanyol mencatat sejarah dengan mengalahkan empat mantan juara dunia dalam perjalanan mereka. Kami melaju melalui undian yang sulit dan itu menegaskan mentalitas tim kami,” tambahnya. Novoselac menganggapnya sebagai teladan bagi semua pemain muda, karena ia bukan hanya hasil dari bakat, tetapi juga usaha dan kerja keras yang bertahap dan berkelanjutan.

Akibat Unggahan di Media Sosial, Elon Musk Tak Diundang KTT Inggris

Giroud yang saat ini bermain untuk AC Milan, digadang-gadang negaranya untuk menggantikan posisi Mbappe membela Prancis. Selain itu, investasinya dalam bisnis hiburan dan teknologi telah membantu memperluas portofolio keuangannya. Akan tetapi, ada satu nama yang dinilai Matthaeus layak menjadi Pemain Terbaik EURO 2024 untuk saat ini, yaitu Marcel Sabitzer. Barcelona, meskipun menunjukkan performa solid, harus puas di posisi kedua, hanya unggul tipis atas Girona yang tampil mengejutkan dan finis di urutan ketiga. Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa mantan klubnya, Manchester United, harus membangun kembali segalanya dari bawah jika ingin bersaing.

Jadi Pemain Terbaik, Ini Target Jens Raven Bersama Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Lionel Messi tidak hanya memenangkan penghargaan individual, tetapi juga berhasil membawa Argentina meraih gelar juara dunia di Piala Dunia 2022. Prestasi ini memperkuat statusnya sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa atau the Greatest of All Time (GOAT). Setelah sukses mengakhiri penantian panjang Argentina untuk gelar Piala Dunia, Messi secara resmi diakui sebagai pemain terbaik di dunia. Gol Real Madrid dicetak Vinicius Jr, Arda Guler, dan dua gol bunuh diri pemain Celta Vigo.

Penyerang legendaris itu menerima penghargaan tersebut setelah tahun yang tak terlupakan, di mana dia akhirnya memenangkan Piala Dunia (2022) bersama Argentina. Inilah sosok yang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024, Vinicius Junor dari Real Madrid menjadi pusat kesuksesan timnya pada tahun lalu. Golnya yang menakjubkan melawan Prancis di semifinal menjadi sorotan, dan kemitraannya dengan rekan setimnya di Barcelona, ​​​​Nico Williams, menerima pujian luas.

  • Semua pemenang ini telah menunjukkan kualitas luar biasa dalam bidang masing-masing, menjadikan mereka layak menerima pengakuan global di ajang ini.
  • Performa ini menempatkan Brighton di posisi ketiga klasemen sementara.
  • Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir, mencerminkan konsistensi dan keunggulan mereka di lapangan hijau.
  • Memasuki 2024, menarik untuk disimak siapa yang bakal meraih trofi bergengsi ini.
  • Bagaimanapun, dia menikmati tahun yang kuat di musim Liga Pro Saudi yang semakin sengit, setelah mengantongi 44 gol untuk Al-Nassr sepanjang 2023.
  • Seorang pencetak gol produktif dengan gaya bermain link-up yang kuat, Kane dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia.
  • Setelah sukses mengakhiri penantian panjang Argentina untuk gelar Piala Dunia, Messi secara resmi diakui sebagai pemain terbaik di dunia.
  • Pemain muda ini mencatat lima kontribusi gol, termasuk satu gol dan tiga assist dalam kemenangan telak 6-2 atas Wolves.
  • Timnas Spanyol mendominasi tim terbaik, di mana enam pemain terpilih dalam tim terbaik.

Kemenangan terbaru ini membuat Messi menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak tiga kali, melampaui Ronaldo yang baru mengoleksi dua gelar. Keberhasilannya meraih berbagai gelar bersama klub dan tim nasional, ditambah dengan penampilan konsistennya sepanjang musim, menjadikan namanya layak masuk dalam bursa kandidat peraih Ballon d’Or. Jika melihat perjalanan kariernya dan kontribusi besarnya, https://cendanabet-id.com/ tidak berlebihan rasanya jika menyebut Rodri sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. FIFA telah memberikan penghargaan pemain terbaik dunia sejak tahun 1991, dengan berbagai nama seperti FIFA World Player of the Year, FIFA Ballon d’Or, dan yang terbaru The Best FIFA. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap performa pemain dalam kompetisi klub dan internasional selama satu tahun kalender.

Daftar Promo Wondr by BNI September 2024, Potongan Mulai Rp 50.000 hingga Rp 150.000

Dalam tiga pertandingan, Haaland telah mencetak tujuh gol, termasuk hat-trick melawan West Ham. Dengan performa seperti ini, Haaland tampaknya akan memecahkan lebih banyak rekor musim ini dan menjadi salah satu pemain paling menentukan di Premier League. Rodri mendapatkan penghargaan pemain terbaik dan Lamine Yamal dianugerahi pemain muda. La Roja, julukan timnas Spanyol, berhasil menjadi juara usai mengalahkan Inggris 2-1 di final. Tidak Mungkin orang belum mengetahui ada bintang yang  bermain untuk tim Portugal. Setidaknya ia tampil dalam 118 pertandingan untuk timnas senior dan mencetak 52 gol.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir, mencerminkan konsistensi dan keunggulan mereka di lapangan hijau. Pemain Inter Miami ini hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan di turnamen tersebut, namun menjadi kapten timnya untuk meraih kesuksesan internasional lainnya. Di timnas Spanyol, sosok Rodri juga tidak tergantikan di lini tengah dan ia pun mampu membawa timnas Spanyol menjadi juara di Euro 2024. Lengkapnya prestasi Rodri di level klub dan timnas ini, tentu membuat dirinya menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Ballon D’or 2024 ini. Pekan lalu, 30 nama pemain sepakbola terbaik di tahun 2024 dari seluruh dunia telah diumumkan masuk menjadi nominasi peraih Ballon d’Or 2024. Uniknya, di tahun ini tidak ada dua nama “GOAT” sepakbola yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

  • Dengan begitu, ia menjadi senjata utama Perancis merebut medali emas di hadapan publik sendiri.
  • Luis Diaz telah tampil luar biasa di bawah arahan pelatih baru, Arne Slot.
  • Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2023, menegaskan statusnya sebagai pesepakbola terbaik di dunia saat ini.
  • Sayang sekali, Bayern harus finis di peringkat ketiga di klasemen akhir Bundesliga.
  • Gol yang ia ciptakan tidak hanya memperkokoh posisinya dalam sejarah Premier League, tetapi juga menjadi penentu kemenangan bagi timnya.
  • Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi penantang yang lebih kuat untuk penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola di masa depan.
  • Xabi Alonso, yang sukses mengarsiteki tim Bayer Leverkusen, dinobatkan sebagai pelatih terbaik tahun ini.

Euro 2024

Pada 10 Juni 2017, Kane menjadi kapten Inggris untuk pertama kalinya dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA melawan Skotlandia di Hampden Park, mencetak gol penyama untuk membuat skor menjadi 2–2. Pada tanggal 5 Oktober, ia mencetak gol kemenangan melawan Slovenia, membuat Inggris lolos ke Piala Dunia FIFA 2018. Pada tanggal 24 Februari 2010,  Lukaku menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Belgia untuk pertandingan persahabatan melawan Kroasia. Pada 17 November 2010, Lukaku mencetak dua gol internasional pertamanya dalam pertandingan persahabatan melawan Rusia. Pesepakbola profesional  Belgia yang bermain sebagai striker untuk AS Roma di Serie A dan dipinjamkan dari  Chelsea, Inter Milan dan tim nasional Belgia di Liga Premier. Ia mencetak  gol pada debutnya melawan timnas Slovenia U21 pada 14 Oktober 2009.

pemain sepak bola terbaik 2024

Para pemain terbaik pun mulai bermunculan di fase knock-out EURO 2024. Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo mendukung Kylian Mbappe untuk meraih kesuksesan di Real Madrid. Patut dinanti apakah Foden dan Man City bisa mencatat sejarah itu atau tidak. Pemain kelahiran Stockport itu akan diandalkan untuk meraih kemenangan. Penghargaan tersebut tentu menambah motivasi Foden untuk mengantar Man City ke catatan sejarah.

Manchester United

Ketajaman kedua pemain ini sukses membawa The Cityzens meraih gelar juara Premier League untuk keempat kali secara beruntun. Dia bermain sebagai gelandang untuk Real Madrid di La Liga  dan merupakan kapten tim nasional Kroasia. Modric memulai karir internasionalnya di level pemuda, bermain untuk tim Kroasia U-15, U-17, U-18, U-19  dan U-21.

Tidak ada pemain Madrid di skuad Argentina, artinya, jika penghargaan tersebut dinilai berdasarkan keberhasilan tim saja, maka Carvajal akan menjadi yang terdepan. Oleh karena itu, dia tidak bisa dikesampingkan begitu saja untuk nominasi Ballon d’Or. Jamal Musiala dari Jerman yang juga menjadi top skor dengan tiga gol mengisi posisi penyerang tengah. Gol yang ia cetak pada Gameweek 2 menjadi bukti bahwa ia siap untuk kembali menjadi salah satu pemain paling berbahaya di Premier League. Kecepatan dan kecerdikannya dalam mencari ruang di pertahanan lawan membuatnya sulit untuk dihentikan.

Bagaimanapun, dia menikmati tahun yang kuat di musim Liga Pro Saudi yang semakin sengit, setelah mengantongi 44 gol untuk Al-Nassr sepanjang 2023. Terlebih lagi, Ronaldo terus mencetak gol untuk Portugal – mencetak 10 gol untuk negaranya sepanjang tahun. Penghitungan 54 gol ini berarti dia mencetak lebih banyak gol pada 2023 dibandingkan pemain lainnya. Superstar veteran itu tidak menikmati musim terbaik Euro 2024, namun pencapaian pemain berusia 39 tahun itu di level klub tidak bisa dianggap remeh. Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan performa terbaiknya, namun ada perasaan bahwa Paris Saint-Germain menahannya karena ia tampaknya akan membawa mereka kembali. Pemain Prancis itu telah mencetak 22 gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini.

Begitu juga nama Cristiano Ronaldo, yang kembali absen dalam nominasi Ballon d’Or seperti tahun lalu. Noni Madueke menjadi kejutan di awal musim ini, dengan tampil sebagai starter di lini depan Chelsea yang penuh dengan talenta. Hat-tricknya melawan Wolves merupakan salah satu penampilan individu terbaik sejauh ini, menjadikannya pemain yang patut diperhitungkan.

Pemain Portugal ini terkenal dengan atletisisme luar biasa, kemampuan mencetak gol dari berbagai posisi, dan mentalitas juara yang kuat. Keberhasilan Rodri meraih gelar pemain terbaik Euro 2024, yang bertepatan dengan kemenangan Spanyol di turnamen ini, membuat momen tersebut terasa sangat spesial bagi sang pemain. Kami menjadi tim nasional paling sukses di Eropa,” ujar Rodri dengan penuh kebanggaan usai dinobatkan sebagai pemain terbaik, seperti dilansir dari situs resmi UEFA. Seorang pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai striker untuk  Bayern Munich di Bundesliga dan merupakan kapten tim nasional Inggris.

Tampaknya Lionel Messi akan mengangkat Ballon d’Or terakhirnya tahun lalu ketika ia memenangkan penghargaan tersebut untuk kedelapan kalinya setelah Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Jakarta, Beritasatu.com – Enam pemain Spanyol, yaitu Marc Cucurella, Rodri, Fabian Ruiz, Dani Olmo, Lamine Yamal, dan Nico Williams masuk dalam 11 pemain terbaik Euro 2024. Kompetisi ini semakin ketat dengan Arsenal yang berhasil menjaga performa gemilang mereka saat bertandang ke Villa Park, sementara Manchester City tampil impresif dengan kemenangan besar atas Ipswich Town. Investasinya dalam properti di Inggris dan Mesir juga telah membantu memperluas kekayaannya.

Liputan6.com, Jakarta – Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia setelah meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023. Seremoni penghargaan ini berlangsung di Eventim Apollo, London, pada 16 Januari 2024, di mana Messi dinyatakan sebagai pemenangnya. Diego Maradona, meskipun tidak pernah memenangkan penghargaan FIFA karena era bermainnya, tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Menurutnya keberhasilan ini berkat pertolongan Allah, serta kerja keras jajaran pelatih dan pemain yang telah berjuang di lapangan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Banda Aceh tersebut, kedua tim sama-sama bermain dengan baik. Hasilnya, hingga dua kali 45 menit tak satu pun gol mampu dicetak kedua tim. Dua kali babak perpanjangan waktu pun dimainkan, namun hingga peluit panjang berbunyi, hasil pertandingan masih mencatatkan skor kacamata.

Post Comment