Ranking 5 Pemain Terfavorit untuk Memenangkan Ballon d’Or 2024 Dunia Bola com

Home » ! Без рубрики » Ranking 5 Pemain Terfavorit untuk Memenangkan Ballon d’Or 2024 Dunia Bola com

pemain sepak bola terbaik 2024

Giroud yang saat ini bermain untuk AC Milan, digadang-gadang negaranya untuk menggantikan posisi Mbappe membela Prancis. Selain itu, investasinya dalam bisnis hiburan dan teknologi telah membantu memperluas portofolio keuangannya. Akan tetapi, ada satu nama yang dinilai Matthaeus layak menjadi Pemain Terbaik EURO 2024 untuk saat ini, yaitu Marcel Sabitzer. Barcelona, meskipun menunjukkan performa solid, harus puas di posisi kedua, hanya unggul tipis atas Girona yang tampil mengejutkan dan finis di urutan ketiga. Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa mantan klubnya, Manchester United, harus membangun kembali segalanya dari bawah jika ingin bersaing.

Justin Hubner Bicara Momen Jadi Pemain Cadangan di Laga Arsenal vs Wolverhampton Wanderers: Pengalaman Luar Biasa!

Harry Kane membukukan catatan 41 gol dari 36 pertandingan bersama Bayern Munchen. Laga Manchester City vs West Ham United itu akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Minggu 19 Mei 2024 pukul 22.00 WIB. Seorang pemain yang tampil luar biasa dipilih untuk mengisi tiap posisi.

Penampilan apik Predrag Rajkovic gagal menyelamatkan RCD Mallorca

Isaac Romero bermain gemilang saat Sevilla bertandang ke markas Almeria. Romero menorehkan dua assist yang didistribusikan untuk gol Dodi Lukebakio (81′) dan Lucas Ocampos (86′). Rodri tidak hanya berbicara tentang kemenangan, tetapi juga menekankan bagaimana Spanyol mencatat sejarah dengan mengalahkan empat mantan juara dunia dalam perjalanan mereka. Kami melaju melalui undian yang sulit dan itu menegaskan mentalitas tim kami,” tambahnya. Novoselac menganggapnya sebagai teladan bagi semua pemain muda, karena ia bukan hanya hasil dari bakat, tetapi juga usaha dan kerja keras yang bertahap dan berkelanjutan.

BERITA LAINNYA

Bagaimanapun, dia menikmati tahun yang kuat di musim Liga Pro Saudi yang semakin sengit, setelah mengantongi 44 gol untuk Al-Nassr sepanjang 2023. Terlebih lagi, Ronaldo terus mencetak gol untuk Portugal – mencetak 10 gol untuk negaranya sepanjang tahun. Penghitungan 54 gol ini berarti dia mencetak lebih banyak gol pada 2023 dibandingkan pemain lainnya. Superstar veteran itu tidak menikmati musim terbaik Euro 2024, namun pencapaian pemain berusia 39 tahun itu di level klub tidak bisa dianggap remeh. Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan performa terbaiknya, namun ada perasaan bahwa Paris Saint-Germain menahannya karena ia tampaknya akan membawa mereka kembali. Pemain Prancis itu telah mencetak 22 gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini.

Rodri Pemain Terbaik Euro 2024

Para pemain terbaik pun mulai bermunculan di fase knock-out EURO 2024. Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo mendukung Kylian Mbappe untuk meraih kesuksesan di Real Madrid. Patut dinanti apakah Foden dan Man City bisa mencatat sejarah itu atau tidak. Pemain kelahiran Stockport itu akan diandalkan untuk meraih kemenangan. Penghargaan tersebut tentu menambah motivasi Foden untuk mengantar Man City ke catatan sejarah.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di SUGBK

Namun, tidak ada keraguan bahwa peluangnya akan meningkat secara eksponensial jika Jerman berhasil melaju jauh di Euro 2024 alih-alih tersingkir di babak perempat final. Dia setidaknya memenangkan Trofi Gerd Muller untuk pencetak gol terbaik dan tidak dapat diabaikan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 mengingat penampilan dan prestasinya sejak Januari. Namun, pada tahap ini rasanya tidak mungkin – terutama karena Norwegia gagal lolos ke Euro 2024, yang berarti Haaland tidak memiliki kesempatan untuk tampil cemerlang di turnamen musim panas tersebut. Pemain yang kini berusia 17 tahun itu memenangkan penghargaan Pemain Muda Turament di Euro 2024 atas penampilannya di sayap kanan untuk Spanyol, membantu mereka meraih gelar.

  • Rodri tidak hanya berbicara tentang kemenangan, tetapi juga menekankan bagaimana Spanyol mencatat sejarah dengan mengalahkan empat mantan juara dunia dalam perjalanan mereka.
  • Kemenangan terbaru ini membuat Messi menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak tiga kali, melampaui Ronaldo yang baru mengoleksi dua gelar.
  • Lionel Messi kemungkinan akan bermain untuk Inter Miami saat pertandingan tandang melawan Atlanta United pada Rabu malam waktu setempat.
  • Mereka akan jadi tulang punggung Spanyol memenangi emas sekaligus mengulangi pencapaian manis menjuarai Piala Eropa 2024.
  • Berkat kontribusi 1 gol dan 1 assist dari pemain asal Norwegia ini, Villarreal mampu membalikkan keadaan.
  • Dia harus memberikan tantangan lebih besar terhadap kariernya yang tidak bisa diberikan Ligue 1 dan PSG, sebesar apa pun dana yang mengucur dari Qatar.
  • Ini jelas bukan keputusan mudah untuk seorang pemain Inggris yang dikenal setia bersama Spurs meskipun terus digoda klub-klub besar sejak bertahun-tahun silam.

VIDEO: Buntut Kericuhan Semifinal Copa America 2024, Darwin Nunez Dapat Sanksi Larangan Bermain

Pemain Argentina ini terkenal dengan keterampilan dribbling yang luar biasa, kreativitas, dan kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan. Bellingham tidak hanya berfungsi sebagai pengatur serangan di lini tengah, tetapi juga sering mencetak gol penting untuk timnya sehingga menjadi pemain yang tidak tergantikan. Kombinasi visi bermain, kemampuan fisik, serta teknik yang mumpuni menjadikannya salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Berikutnya tentu saja ada striker baru Real Madrid yaitu Kylian Mbappe yang tampil konsisten bersama PSG maupun timnas Prancis.

Marc Ter Stegen Alami Cedera Serius saat Barcelona Pesta Gol di Kandang Villareal

Sensasi Barcelona itu tidak termasuk dalam kandidat Ballon d’Or 2024 sebelumnya. Gol menakjubkannya melawan Prancis di semifinal akan dibicarakan selama bertahun-tahun, bahkan beberapa dekade mendatang. Maradona memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 dengan penampilan yang legendaris. Prestasinya bersama Napoli, membawa klub Italia itu memenangkan gelar Serie A, juga tak terlupakan dalam sejarah sepak bola. Dengan bakat dan potensi luar biasa, Mbappé diprediksi akan terus berada di jajaran pemain terbaik dunia. Jika PSG mampu meraih prestasi besar pada musim ini, peluang Mbappé untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 tentu cukup besar.

pemain sepak bola terbaik 2024

Gabbia, Kalau Rezeki Enggak Akan Pergi Ke Mana : Jadi Pembuat Malu Inter Milan, Sang Bek Siap Beri Kejutan Berikutnya

Para pemain sepakbola terkaya di dunia tidak hanya menghasilkan pendapatan besar dari gaji klub mereka, tetapi juga dari kesepakatan sponsor, investasi, dan bisnis lainnya. Jumlah gol tersebut sama dengan yang dibukukan Leo Gaucho dari Borneo FC dan Ramadhan Sananta dari Persis Solo. Real Madrid menjadi klub dengan jumlah pemain terbanyak yang masuk daftar nominasi pemenang Ballon d’Or dengan enam pemain, diikuti Manchester City dan Arsenal yang sama-sama menyumbangkan empat pemain.

Saat Barcelona Dituding Main kayak Eibar

Menyusul penampilannya di Euro 2024, hampir tidak ada orang yang tidak tahu dirinya.

  • Dia setidaknya memenangkan Trofi Gerd Muller untuk pencetak gol terbaik dan tidak dapat diabaikan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 mengingat penampilan dan prestasinya sejak Januari.
  • Mereka memutus penantian terakhir setelah 12 tahun silam, kala Spanyol mengalahkan Italia untuk juara Euro 2012.
  • Pelepasan Nico Williams sebesar €58 juta tampaknya seperti kesepakatan abad ini setelah penampilannya di Euro 2024.
  • Patut dinanti apakah Foden dan Man City bisa mencatat sejarah itu atau tidak.
  • Ia juga tentunya menjadi bagian penting dari kebangkitan Liverpool musim ini untuk kembali menyodok ke posisi yang tinggi di klasemen Liga Inggris.
  • Gelandang bertahan adalah kekuatan pendorong di balik tuntutan gelar The Gunners.
  • Ronaldo telah mencetak lebih dari 800 gol dalam karirnya dan memenangkan gelar di liga-liga top Eropa bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.
  • Giroud yang saat ini bermain untuk AC Milan, digadang-gadang negaranya untuk menggantikan posisi Mbappe membela Prancis.

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Masuk Bidikan Manchester United untuk Gantikan Andre Onana?

Penyerang legendaris itu menerima penghargaan tersebut setelah tahun yang tak terlupakan, di mana dia akhirnya memenangkan Piala Dunia (2022) bersama Argentina. Inilah sosok yang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024, Vinicius https://cendanabet-id.com/ Junor dari Real Madrid menjadi pusat kesuksesan timnya pada tahun lalu. Golnya yang menakjubkan melawan Prancis di semifinal menjadi sorotan, dan kemitraannya dengan rekan setimnya di Barcelona, ​​​​Nico Williams, menerima pujian luas.

Melihat perjalanan kariernya yang gemilang, masa depan Rodri di dunia sepak bola tampak sangat cerah. Dengan kemampuan dan mentalitas juaranya, dia masih memiliki banyak kesempatan untuk meraih lebih banyak gelar dan penghargaan. Sebagai pemain yang masih berada di puncak performanya, Rodri akan terus menjadi andalan di setiap tim yang dibelanya. Rodri tidak hanya menjadi pemain kunci di setiap kompetisi yang diikutinya, tetapi juga menjadi roda penggerak utama perjalanan Spanyol menuju final Euro 2024. Peran sentralnya di lini tengah, kemampuan untuk memutus serangan lawan dan menginisiasi serangan balik dengan cepat, menjadikannya gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Daftar Lengkap Top Skor Sepak Bola Olimpiade Paris 2024

Mereka hanya perlu memenangi pertandingan melawan West Ham United di pekan terakhir. Prestasi Messi semakin lengkap dengan keberhasilannya meraih Ballon d’Or 2023, mengawinkan dua penghargaan prestisius di tahun 2024. Timnas Spanyol mendominasi tim terbaik, di mana enam pemain terpilih dalam tim terbaik.

Namun dengan kegagalan Barcelona di Liga Champions dan LaLiga, sepertinya tahun ini tidak akan menjadi kesemaptannya. Yuk simak daftar pemain yang berpotensi mendapat penghargaan tersebut di bawah ini. Tim turnamen menampilkan formasi yang dapat dikenali yang mencerminkan tren taktis yang menonjol sepanjang turnamen, dengan pemain luar biasa dipilih untuk setiap posisi.

Gelar ini juga menambah panjang deret trofi yang direbut Rodri sedari awal 2023, yakni delapan, lebih banyak dari jumlah kekalahan yang diderita, yakni empat. Gelandang Crystal Palace, Michael Olise, mengambil tendangan sudut dalam pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace dan MU di Stadion Selhurst Park, 6 Mei 2024. Kendati demikian, setiap tim masih bisa menyertakan tiga pemain senior. Berkat aturan ini, Kylian Mbappe sempat diproyeksikan akan berpartisipasi di tim Perancis. Dia harus memberikan tantangan lebih besar terhadap kariernya yang tidak bisa diberikan Ligue 1 dan PSG, sebesar apa pun dana yang mengucur dari Qatar. Sehingga, ia tak bernasib seperti Neymar, hanya menjadi seorang pemain yang terus digadang-gadang akan menggantikan Messi dan Ronaldo, tapi tak pernah sampai ke titik tersebut.

pemain sepak bola terbaik 2024

Pernah Satu Tim di PSG, Achraf Hakimi Ngaku Terkejut Dengan Sifat Kalem Lionel Messi

Modric melakukan debut internasional penuhnya untuk Kroasia pada tanggal 1 Maret 2006 dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina di Basel, yang dimenangkan Kroasia 3-2. Saksikan Piala Euro 2024 di MNC Vision dan saksikan pertandingan yang akan memunculkan pemain-pemain terbaik di Piala Euro 2024! Turnamen yang dinanti-nantikan ini akan digelar mulai 14 Juni hingga 14 Juli, mempertemukan tim-tim kuat dari seluruh Eropa.

Timnas Indonesia Senior

  • Investasinya dalam properti di Inggris dan Mesir juga telah membantu memperluas kekayaannya.
  • Sementara itu Kapten Jabar Muhammad Afif Fatoni mengaku keberhasilan mereka menembus final salah satunya berkat patuh mengikuti instruksi dan arahan dari pelatih.
  • Platini memimpin Prancis menjuarai Euro 1984 dan memenangkan Ballon d’Or tiga kali berturut-turut dari 1983 hingga 1985.
  • Yamal juga memainkan perannya di final, membantu gol pembuka Nico Williams – assist keempatnya di turnamen tersebut.
  • Kejutan datang dari Cadiz yang berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada pekan ini.
  • Selain itu, Ronaldo juga telah meraih Golden Foot, yang menunjukkan pengakuan atas kehebatannya di lapangan dari berbagai kalangan.
  • Pepe saat ini menjadi pemain tertua yang terjun ke lapangan untuk berlaga di Euro 2024.

Pepe saat ini menjadi pemain tertua yang terjun ke lapangan untuk berlaga di Euro 2024. Dengan popularitas global dan keahlian di lapangan, mereka telah berhasil membangun merek pribadi yang kuat yang menghasilkan pendapatan yang luar biasa di luar lapangan. Penghasilan Messi tidak hanya berasal dari kontrak klubnya, tetapi juga dari sponsor-sponsor seperti Adidas, Pepsi, dan Lay’s. Investasinya dalam bisnis properti dan restoran juga telah membantu meningkatkan kekayaannya. Selain itu, mengingat sepakbola tak hanya tentang keahlian di lapangan, namun juga tentang potensi untuk menghasilkan pendapatan yang luar biasa di luar lapangan.

Pesta juara Spanyol ini terbilang istimewa mengingat mereka kehilangan jenderal lini tengahnya Rodri. Jude Bellingham hampir pasti akan naik podium peraih penghargaan Ballon d’Or 2024. Setelah pemain berusia 21 tahun itu melakukan kepindahan besar-besaran di musim panas dari Borussia Dortmund ke Real Madrid, wajar saja jika dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Pemain Inggris ini berperan penting dalam kesuksesan klub di kompetisi domestik dan Eropa, membantu The Gunners mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2010. Dengan 11 gol dan 12 assist di Bundesliga, wonderkid ini kemudian menghasilkan serangkaian penampilan menarik untuk negara tuan rumah Jerman di Kejuaraan Eropa. Erling Haaland finis kedua, tetapi striker asal Norwegia itu tidak mampu memenangkan penghargaan tersebut untuk pertama kalinya dalam kariernya, meski telah memenangkan treble bersama Manchester City.

Mereka menganalisis jalannya pertandingan dari sudut pandang kepelatihan dan memilih pemain perbaik untuk setiap laga. Konsistensi Rodri terlihat jelas ketika dia selalu menjadi starter dalam setiap laga yang dijalani Timnas Spanyol di Euro 2024. Gol tunggalnya dalam kemenangan 4-1 atas Georgia di babak 16 besar menjadi salah satu momen penting yang mengantarkan Spanyol menuju partai puncak. Ia mengakui timnya kesulitan di babak pertama, tapi mampu bangkit di babak kedua.

Begitu juga nama Cristiano Ronaldo, yang kembali absen dalam nominasi Ballon d’Or seperti tahun lalu. Noni Madueke menjadi kejutan di awal musim ini, dengan tampil sebagai starter di lini depan Chelsea yang penuh dengan talenta. Hat-tricknya melawan Wolves merupakan salah satu penampilan individu terbaik sejauh ini, menjadikannya pemain yang patut diperhitungkan.

Setelah Piala Dunia 1990 di Italia, FIFA memutuskan untuk meluncurkan upacaranya sendiri untuk merayakan pemain terbaik dunia setiap tahun. Gelandang La Furia Roja Rodri didapuk sebagai pemain terbaik turnamen. Dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk tim Jurgen Klopp, pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 18 gol dan memberikan sembilan assist. Noni Madueke menjadi bintang utama dalam pertandingan di Molineux dengan penampilan yang luar biasa. Dribel dan kecepatannya membuat pertahanan lawan kewalahan sepanjang pertandingan. Madueke berhasil menjadikan Molineux sebagai “taman bermainnya”, dengan kontribusi signifikan dalam setiap serangan yang dilancarkan timnya.

Seorang pencetak gol produktif dengan gaya bermain link-up yang kuat, Kane dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Luis Diaz telah tampil luar biasa di bawah arahan pelatih baru, Arne Slot. Prestasi Messi semakin lengkap dengan keberhasilannya meraih Ballon d’Or 2023, mengawinkan dua penghargaan prestisius di tahun yang sama.

Pelatih Spanyol di Olimpiade, Santi Denia, juga menyertakan rekan setim Cubarsi di Barca, yaitu Fermin Lopez. Mereka akan jadi tulang punggung Spanyol memenangi emas sekaligus mengulangi pencapaian manis menjuarai Piala Eropa 2024. Fermin juga jadi top skor untuk timnas Spanyol U-23 dengan catatan 6 gol. Gelandang bertahan adalah kekuatan pendorong di balik tuntutan gelar The Gunners. Batampos – Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or untuk rekor kedelapan kalinya pada 2023.

Daftar pemain terbaik dunia sepanjang masa menurut FIFA ini mencerminkan evolusi olahraga sepak bola selama beberapa dekade. Setiap pemain membawa keunikan dan bakat luar biasa mereka ke lapangan, membentuk cara kita melihat dan menghargai permainan ini. Kemudian, panitia penyelenggara juga memberikan sejumlah penghargaan individu, mulai dari pemain terbaik sampai pencetak gol terbanyak atau top skorer. Keberhasilan Messi meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2023 melengkapi tahun gemilangnya. Keberhasilan ini membuktikan konsistensi dan kualitas luar biasa dari sang kapten tim nasional Argentina.

Tampaknya Lionel Messi akan mengangkat Ballon d’Or terakhirnya tahun lalu ketika ia memenangkan penghargaan tersebut untuk kedelapan kalinya setelah Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Jakarta, Beritasatu.com – Enam pemain Spanyol, yaitu Marc Cucurella, Rodri, Fabian Ruiz, Dani Olmo, Lamine Yamal, dan Nico Williams masuk dalam 11 pemain terbaik Euro 2024. Kompetisi ini semakin ketat dengan Arsenal yang berhasil menjaga performa gemilang mereka saat bertandang ke Villa Park, sementara Manchester City tampil impresif dengan kemenangan besar atas Ipswich Town. Investasinya dalam properti di Inggris dan Mesir juga telah membantu memperluas kekayaannya.

Nama Kylian Mbappe yang diperkirakan akan menjadi pemain terbaik di masa depan juga masuk dalam daftar 25 pemain terbaik ini. Tim-tim terbaik seperti Spanyol, Prancis, dan Argentina pun membuktikan kelas mereka. Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya tidak masuk dalam 20 kandidat teratas sebelum final di Wembley, namun momen itu mendorongnya masuk ke dalam 10 besar. Dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen di Euro 2024 juga tidak akan merugikan perjuangannya. Namun, ketika pemungutan suara tiba untuk menentukan pemenang Ballon d’Or.

Post Comment